RSS

Pages

ISLAM FAITES VOTRE VIE COMME PRINCIPE

♥♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥


Berawal dari kisah dari Mesir,sepasang kucing bernama Akhenatun dan Nefertiti..Mereka selalu memandang bulan berdua,karena mereka ingin tinggal di sana,..setelah merasa bahwa bumi tidak lagi damai…Mereka hanya ingin pergi ke bulan…karena bulanlah yang telah menyatukan hati mereka…mereka cukup dengan cintanya…
“Aku ingin ikut mereka….^_^ (rengekku waktu itu)
Akhirnya jadilah syair ini…yg oleh pengirimnya tidak diberi juduL( afwan puisinya ta comot ) hehe…kalo saja aku mau,aku kasih judul “TANYAKAN SAJA PADA RUMPUT YANG BERGOYANG…” hehe…tidak…tidak…aku hanya bcanda…

♥♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥
Tahukah Kau bahwa Aku mampu untuk mencintai dirimu?
Mengertikah Kau bahwa Aku dapat memegang semua janji-janjiku?
Percayakah Kau bahwa Aku rela berkorban untuk memiliki dirimu?
Kau yang memiliki semua jawaban itu.
(Jawabnya : BUKTIKAN…,meskipun semua jwbn, ending_nya sudah tertulis di Lauh Mahfudz) ^_^

0 komentar:

Posting Komentar