RSS

Pages

ISLAM FAITES VOTRE VIE COMME PRINCIPE

Kost Az_ZAhro


Bismillah…
Seperti biasa…pengen cerita ngalor ngidul…
Malam ini (tertanggal 12 Oktober 2010) kost ku ngadain rapat,dgn berbagai perombakan mulai dari seksi gallon,seksi kamar mandi,seksi pintu,seksi garasi,seksi keuangan (sementara itu dulu seksi2nya)…
Alhamdulillah…(HOREEEE…..) biaya kost turun 1000 rupiah,jadi ga bayar kost mahal,lumayanlah bisa buat jajan…hehehe

Oh ya,habis tu ane ngerjakan tugas sambil ini nih…ngetik tulisan ga jelas..

T_T mendadak sedih…
Ada yg SMS nawarin ikhwan..nyari mahasiswi kesehatan…laku bgt ya akhwat kesehatn tuh…
Tapi jujur…ane masih punya azam…mewujudkan hak ortu pd anaknya…ane pengen lulus dgn segudang ilmu yg nantinya bisa diaplikasikan pd masyarakat tentunya utk menciptakan INDONESIA SEHAT 2030 mungkin…ato secepatnyaLah…amiin..aku ga pengen nganggur di rumah,dieeeem aja…tapi punya usaha sendiri…dgn modal ilmu ane…dan tentunya tidak melupakan kewajiban ane sbg istri dan ibu buat anak2ku nanti…amiin lagi…

Udah ah segitu dulu…
Di akhir SMS sang mak comblang bilang “Alhamdulillah…ana secara pribadi sangat mendukung sekali jika ada akhwat yg mau belajar ilmu kedokteran ato kesehatan,khususnya thibun nabawi,krna ana juga saat ini sedang mempelajari ilmu2 kesehatan…semoga Alloh memudahkan cita2 ukhtii…”

T_T amminnn ya Raab..
(Liat papaya didekat Laptopku jadi berhenti nangisnya) ^^’ makan yuk…

0 komentar:

Posting Komentar