RSS

Pages

ISLAM FAITES VOTRE VIE COMME PRINCIPE
Semua orang memiliki kisah hidup yang berkesan.Contohnya dari kisah sedih hingga bahagia.Kebahagian dapat ketika berkumpul dengan orang2 yang sayangi (keluarga) dan teman2 yang sholeh.
Hanya aku yang bisa merasakan ga ada yang bisa menata hidupku selain aku sendiri.Ga ada yang bisa tau isi hati aku,karna Allah yang menggenggam isi hatiku.Hanya Allah yang tahu.

Firman Allah:
42.” Allah memegang jiwa (orang) ketika matinya dan (memegang) jiwa (orang) yang belum mati di waktu tidurnya; maka Dia tahanlah jiwa (orang) yang telah Dia tetapkan kematiannya dan Dia melepaskan jiwa yang lain sampai waktu yang ditetapkan[1313]. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda- tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir.” (QS Az Zumar).


Ketika masalah berdatangan,yang ada hanyalah resah,takut,merasa tersingkirkan,asing dan semua orang memusuhi kita.Itulah hati yang sedang dirundung kesedihan.
Apakah ada yang pernah merasakan seperti itu?Pastilah ada...


Dan siapa yang benar2 pantas untuk dijadikan tempat mengeluh?
1. ALLAH SWT
2. Keluarga (jika tidak memungkinkan,karna justru dari keluarga masalah tersebut)
3. Maka,teman yang bisa dipercaya dan sholeh (berilmu)karna dengan ilmu yang dimiliki ia akan membantu kita menyelesaikan masalah.

Firman Allah swt :
170. Mereka dalam keadaan gembira disebabkan karunia Allah yang diberikan-Nya kepada mereka, dan mereka bergirang hati terhadap orang-orang yang masih tinggal di belakang yang belum menyusul mereka[249], bahwa tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

0 komentar:

Posting Komentar